Whatsapp

08585-1927-885

Opening Hours

Mon - Sat: 7.30AM - 15.30PM

 

Cuaca Kampung Inggris di Pare – Pare, adalah salah satu kecamatan di Kabupaten Kediri Jawa Timur. Di kecamatan yang lebih tepat dibilang kota ini, memiliki berbagai keistimewaan, salah satunya adalah Kampung Inggris .

Nah.. Jadi kampung inggris inilah yang menyebabkan Pare kenal hingga ujung Sabang sampai Merauke. Ketika Mendengar kata Pare sangat sangat identik dengan kampung inggris.

Desa di Kampung Inggris

Kampung ini diakui kampung biasa, dua desa (Desa pelem dan Desa Tulungrejo) yang dipadati dengan ratusan bahkan ribuan siswa dari berbagai daerah. Apalagi kalau bukan belajar bahasa inggris. Ya, kegiatan inilah yang menjadi alasan orang datang ke kampung inggris pare. Namun dilain sisi gak hanya belajar bahasa inggris saja. Semakin banyak bahasa yang Berkelah sini.

Se’ndeso’kah Pare ?

Banyak yang membayangkan kampung inggris seperti kampung yang sangat ‘ndeso’, jauh dari fasilitas, sangat terpencil dan sebagainya. Dan¬†Ada juga yang menempat kampung inggris seperti pedesaan di semua negara yang menggunakan bahasa inggris, atau malah, ada juga yang berpikir bahwa kampung inggris semacam kampung para bule yang tinggal di Pare. Dengan semua pemberitaan tentang kampung inggris, akhirnya datanglah banyak orang ke kampung inggris dengan berbagai macam latar belakang.

Beragam siswa yang berasal dari daerah yang berbeda. Mungkin menjadi tantangan bagi mereka yang datang ke kampung inggris, khususnya adaptasi. Para siswa dan tamu yang datang ke kampung membutuhkan adaptasi untuk berkenalan dengan orang baru, juga tempat makan baru, dan makanan dengan rasa khas yang berbeda dengan lidah daerah. Selain itu, mereka juga harus beradaptasi dengan iklim di Inggris yang tidak bisa dilakukan berbagai penyakit kala tidak pintar.

Seperti apakah Cuaca di kampung inggris? mari kita simak reviewnya tanggal ini.

Letak Kampung Inggris

Pare adalah kecamatan yang merupakan bagian dari lalu lintas utama Kediri – Malang.

Berada sekitar 45 menit dari Kota Kediri, Kota pare cukup terkenal dengan kampung wisata edukasi, kampung inggris. Dengan berada pada ketinggian 125 mdpl (meter di atas permukaan laut), Pare termasuk ke dalam dataran rendah yang memiliki rumah panas. Suhu standar di Pare mulai dari 23 derajat celcius hingga paling panas mencapai 32 derajat celcius.

Puncak udara terdingin di kampung inggris biasanya dilakukan mulai dini hari hingga subuh. Dan mulai pukul 10.00 hingga 15.00, kampung inggris bisa menjadi sangat terik dan panas, terutama di musim kemarau.

Musim Di Kampung Inggris

Di musim-musim hujan seperti di bulan November hingga Februari, kampung inggris bisa hujan setiap hari. Dan, Anda berkesempatan berjalan-jalan di areal persawahan, Anda bisa menemukan kabut pagi.

Udara pagi di pare masih sangat segar dan sejuk mulai dari dini hari hingga pukul 8.00, selebihnya kampung inggris bisa dibilang mulai panas. Jadi, kamu bisa mengirim kipas angin di siang hari dan selimut di malam hari.

Di musim panas, sangat disarankan untuk menggunakan kulit saat di bawah terik matahari, seperti masker dan sarung tangan. Lebih baik lagi kalau kamu mengurangi aktivitas di luar rumah saat tengah hari. Menurut warga DKI Jakarta dan sekitarnya yang sedang belajar di kampung inggris, Cuaca panas di kampung inggris lebih terik banding Jakarta. Ketika Anda sedang hujan, pastikan Anda mempersiapkan payung atau jas hujan kemana-mana karena kampung halaman sangat mudah di siang hari. Namun jika Anda bepergian keliling kabupaten kediri, curah hujan tidak merata. Artinya, jika di kampung inggris hujan lebat belum tentu di kecamatan lainnya juga hujan lebat. Untuk itu, bagi Anda yang berasal dari daerah sangat dingin khususnya, bersiap-siaplah dengan Cuaca di kampung inggris.

Seperti apa suasana di kampung inggris?

Baca artikel kami:

Semoga informasi Cuaca di kampung inggris ini bermanfaat bagi Anda yang ingin terbang menuju Pare kampung inggris inggris. Jangan lupa bawa obat-obatan pribadi untuk mencegah kepanikan, dan lebih baik lagi untuk menjaga agar terhindar dari berbagai penyakit.

Baca Juga Artikel Berikut

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Me!